obat gagal ginjal akut untuk anak

obat gagal ginjal akut untuk anak,- jelly gamat gold-g merupakan salah satu obat herbal sebagai perantara kesembuhan dari penyakit obat gagal ginjal akut untuk anak. berikut penjelasannya ..

Gagal Ginjal Akut

gagal-ginjal-akut-anakGagal ginjal akut (GGA) adalah penurunan fungsi ginajl mendadal dengan akibat hilangnya kemampuan ginajl untuk mempertahankan hemeostasisi tubuh. Adapula yang mendefinisikan gagal ginjal akut sebagai suatu sindrom yang ditandai dengan penerunan fungsi ginjal yang mendadak dengan akibat terjadinya penimbunan hasil metabolit persenyawaan nitrogen seperti ureum dan kreatinin. Fine menambahkan dalam kriteria diagnosis GGA yaitu terjadinya peningkatan kadar kreatinin darah secara progresif 0.5 mg/dL perhari. Peningkatan kadar ureum darah adalah sekitar 10-20 mg/dL perhari, kecuali bila terjadi keadaan hiperkatabolisme dapat mencapai 100 mg/dL perhari.
Secara Klinis, istilah nekrosis tubulus akut (NTA) sering dipakai bergantian dengan istilah gagal ginjal akut. Pemakaian istilah ini tidak sepenuhnya benar, karena NTA mengacu pada temuan histologik yang sering terdapat pada GGA. meskipun gagal ginjal akut dapat saja terjadi pada banyak pasien tanpa disertai nekrotis tubulus.
Gagal Ginjal Akut berkaitan dengan gangguan suplai darah ke ginjal dan adanya gangguan fungsi komponen didalam ginjal. Banyak kondisi yang dapat menyebabkan gangguan ini namun secara garis besar dibaedakan atasi 3 kondisi:

  1. Gangguan pra ginjal: disebabkan adanya kehilangan darah (perdarahan) atau kehilangan cairan melalui saluran cerna (muntah dan diare), adanya gangguan volume cairan dalam pembuluh darah misalnya pada luka bakar, sindrom nefrotik, dan akibat adanya gangguan pada jantung.
  2. Gangguan dalam ginjal itu sendiri: akibat sindrom hemolitik uremik, infkesi pada ginjal (misalnya glomerulonefritis) dan adanya kerusakan pada tubulus ginjal
  3. Gangguan post ginjal: adanya sumbatan misalnya pada kelainan bawaan lahir adanya batu atau bekuan darah dan adanya tumor.

Penyebab dan Faktor Resiko Penyakit Gagal Ginjal Akut
Penyebab gagal ginjal akut secara umum adalah tidak berfungsinya ginjal secara tiba-tiba untuk menyaring kotoran didalam darah. Gagal ginjal akut ini juga dapat terjadi jika ada kerusakan pada ginjal anda atau bahkan adanya kondisi lain yang menyebabkan aliran darah yang menuju ginjal menjadi terhambat. Gagal ginjal akut ini dapat juga terjadi jika kotoran yang telah tersaring tidak dapat dikeluarkan dari tubuh bersamaan dengan urine.

Penyakit dan kondisi yang merusak ginjal yang dapat menyebabkan gagal ginjal akut:

  • Adanya gumpalan darah yang terjadi pada vena dan arteri didalam dan sekitar ginjal
  • Kumpulan kolesterol yang dapat menghambat aliran darah didalam ginjal
  • Glomerulonephritis
  • Hemolytic uremic syndrome
  • Terjadi infeksi pada ginjal
  • Penyakit lupus
  • Sedang mengalami pengobatan seperti ibat chemotherapy atau antibiotik
  • Multiple myloma
  • Scleroderma
  • Thrombotic thrombocytopenic purpura
  • Racun seperti alkohol, kokain dan zat berbahaya lainnya
  • Vascuilitis

Faktor Resiko yang dapat meningkatkan ancaman penyakit gagal ginjal akut

  • Dalam perawat dirumak sakit khususnya yang menderita penyakit dengan kondisi yang membutuhkan perawatan intensif
  • Menderita penyakit liver atau hati
  • menderita penyakit ginjal
  • menderita gagal jantung
  • Tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Diabetes
  • Penyumbatan yang terjadi pada pembuluh darah ditangan atau kaki (peripheral arteri disease)
  • Lanjut usia.

Gejala Penyakit Gagal Ginjal Akut
Gagal ginjal akut mempunyai beberapa gejala umum yang sering terjadi antara lain:

  1. Cairan urine yang berkurang pada saat buang air kecil
  2. Terlalu berlebihan menyimpan cairan pada tubuh sehingga menyebabkan pembekakan pada kaki
  3. Nafas yang pendek
  4. Sering merasa lelah
  5. Perasaan mengantuk
  6. Perasaan bingung
  7. Kejang bahkan koma pada kasus gagal ginjal akut yang parah
  8. Rasa nyeri dan tertekan pada dada
  9. Merasa mual

Namun, ada pula orang yang menderita penyakit gagal ginjal akut tidak mengalami gejala atau tanda-tanda seperti di atas, untuk lebih akurat mendeteksi penyakit gagal ginjal akut tersebut, silahkan anda tes dilaboratorium kesehatan untuk check up kondisi tubuh anda.

Obat Gagal Ginjal Akut Untuk Anak

47000960_11996306_5326b6dca68b4obat gagal ginjal akut untuk anak,- salah satu obat herbal yang kami rekomendasikan sebagai obat gagal ginjal akut untuk anak yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G, obat herbal ini merupakan salah satu obat herbal yang sangat aman bila dikonsumsi oleh semua kalangan usia. Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD Malaysia, yang sudah memiliki izin BPOM RI TI 11464572 dan bersertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan dasar hewan laut teripang emas “Gamat Gold Stichopus Variegatus” yang kemudian diolah melalui 4 tahap destilasi atau penyaringan menggunakan teknologi tinggi melalui pengawasan para ahli dibidangnya.
Jelly Gamat Gold-G terdiri dari Kandungan nutrisi dan zat yang baik bagi tubuh. Salah satu kandungan yang sangat baik yang ada dalam teripang ini adalah kandungan Gamapeptide yang berhkhasiat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel dan pertumbuhan, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Selain itu, Jelly Gamat Gold-G juga mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), lektin dan saponin, 19 jenis asam amino, omega 3, 6 dan 9, 25 komponen vitamin, 19 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol dan berperan aktif sebagai antiseptik alami. Semua kandungan diatas sangat lengkap dalam membangun sistem kekebalan tubuh serta memberantas semua bakteri, jamur, parasit dan penyebab penyakit lainnya.
Bahkan dari hasil penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kedar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes melitus dan penyakit hipertensi sertam empercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Dari hasil penelitian juga membuktikan teripang atau gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” Faktor regenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Testimoni kesembuhan berkat Jelly Gamat Gold-G
Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : MAkassar
Keluhan : Ginjal Akut

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang di kampung.
Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.
Setelah memakai kalung biofirin dan mengkonsumsi jelly gamt gold-g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum obat jelly gamat gold-g secara rutin. (obat gagal ginjal alami).
Yang membuat dokter fajar (yang menangani saya di RS Dr. Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum gold-g secara rutin, akhirnya saya bisa berdiri dan berjalan seperti semula.

Nah, itulah beberapa kandungan khasiat dan manfaat beserta saksi dari sebagian orang yang telah membuktikan kekhasiatan dari jelly gamat gold-g sebagai obat tbc untuk ibu menyusui. Bagi anda yang ingin juga merasakan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G kami tunggu pemesanannya sekarang juga dengan cara pemesanan seperti dibawah ini dan sertakan Format YGA sebagai kode pemesanan anda yang sah.

1

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botol Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp.4.554.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir

Keterangan

  1. pemesana 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  2. pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  3. pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. paket agen 45 botol Rp. 4.554.000 gratis ongkir + CD
  5. harga 45 botol dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia.“Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.

Total harga dan ongkir akan langsung di beritahukan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold-G.

Perhatian !

  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim. Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin

Perhatian !

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .

TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA

obat gagal ginjal akut untuk anak

Leave a comment